Download Film Alice In Wonderland

Share it:
Hai sob, bagaimana kabarnya nih? Sambil mengisi waktu luang dan istirahat ada baiknya sobat
Download Film Alice In Wonderland dan tonton filmnya, ini Seru lho jangan lewatkan aksi serunya. mungkin dengan menonton film yang berjudul Alice In Wonderland  bisa menghilangkan rasa penat sobat, tidak usah berlama – lama langsung saja ini dia Alice In Wonderland Selamat Menonton.



Dated Released : 5 March 2010
Quality : BRRip 720p
Info : imdb.com/title/tt1014759
IMDb rating : 6.5 (190,731 users)
Encoder : http://indomediakita.blogspot.com
Starring : Johnny Depp, Mia Wasikowska
Genre : Adventure | Family | Fantasy

sinopsis:
Waktu telah meluncurkan dengan cepat. Alice (Mia Wasikowska) yang kini berusia 19 tahun dan siapa yang bisa melupakan semua petualangan yang ia alami sebagai seorang anak. Alice tidak akan ingat jika itu adalah sebuah petualangan hanya langsung datang ke dia lagi ketika ia berada di sebuah pesta.

Alice berada di sebuah pesta tiba-tiba menyadari bahwa ia akan segera dilamar di hadapan para pengunjung pesta saat itu. Merasa tak siap menghadapi itu, Alice pun mencoba untuk menghindar. Ketika mencoba untuk melarikan diri Alice ini bertemu White Rabbit (Michael Sheen) yang membimbingnya masuk ke lubang yang menuju ke Wonderland.
Setelah kematian Alice sepuluh tahun sebelumnya, terjadi sebuah kudeta. Ratu Merah (Helena Bonham Carter) berhasil mengambil alih Ratu Putih (Anne Hathaway). Semua penghuni Wonderland hanya bisa menunggu waktu yang tepat sambil mempersiapkan untuk merebut kembali kekuasaan dari Ratu yang jahat.

 
Oke langsung saja sob!!  Download Film Alice In Wonderland dijamin Seru dan terhibur
Klik Link DOWNLOAD dibawah ini !!!



Download Subtitle
|Indonesia|
Jika link yang diatas ada yang rusak mohon beritahu kami Via E-mail : m.ibrahim.bajuri@gmail.com atau Via Fb indomediakita SUPAYA bisa kami perbaiki. Terima kasih
Terus ikuti perkembangannya hanya di: indomediakita.blogspot.com
Share it:

Adventure

Box Office

cart

Post A Comment:

0 comments: